Bisnis Online berbasis Matrix

Assalamu alaikum wr wb
Hallo rekan netter sekalian
Semoga baik-baik saja dan senantiasa dalam naungan rahmad Allah SWT. Amin..
Kali ini saya akan membahas mengenai Bisnis Berbasis MATRIX , sebuah bisnis yang menurut saya sangat menarik karena dengan Modal yang tidak terlalu besar kita bisa menghasilkan UNTUNG hingga RATUSAN JUTA Bahkan MILYARAN Rupiah.. WOW.. FANTASTIK.. Bukan !!??
Tapi INGAT ..!!? Semua Bisnis Tetap di Perlukan Usaha dan Kerja Keras.. Memangnya PESUGIHAN tinggal Ngasih TUMBAL Trus Dapat HARTA .Hiii Amit-amit deh…he..he.
Ok Deh Mari Kita Langsung Mulai Aja…
Apa itu Sistem MATRIX ?
Sistem MATRIX adalah sebuah sistem Pemberian KOMISI/BONUS dengan secara BERJENJANG yang umumnya dihitung dengan sistem LEVEL, dengan demikian kita bisa memperoleh hasil yang Jauh LEBIH BESAR dibandingkan dengan Komisi Langsung sekalipun kegiatan yang dilakukan Umumnya sama dengan Bisnis yang memberikan Komisi langsung..

Mengenai RESIKO Bisnis Berbasis MATRIX :
Setiap Bisnis tentu memiliki resiko, demikian juga dengan Bisnis Berbasis MATRIX ini..namun Bukan “PEBISNIS” namanya jika kita tidak Berani MengHADAPI Resiko… No Risk No Glory..
Diantara Resiko yang paling sering terjadi adalah Kesulitan MENGEMBANGKAN JARINGAN.

Seperti Menanam DURIAN..


Bisnis ini seperti Menanam DURIAN atau buah-buahan lainnya, kita harus sabar untuk merawat pohonnya hingga besar dan menghasilkan Buah yang RANUM setiap Musimnya
Tips Memilih Bisnis Berbasis MATRIX :
  • 1. Pilih Bisnis Dengan Sistem Yang Mudah :
    Banyak bisnis berbasis MATRIX yang sebenarnya berniat baik ingin memberikan banyak sistem Komisi tapi justru membuat kita bingung dan “RIBET” sehingga menyulitkan kita untuk menerangkan ke prospek yang ingin kita bawa. Pilihlah yang menawarkan dengan sistem yang JELAS dan Sederhana saja atau yang bisa menjelaskan sistem yang “BERLAPIS – LAPIS” dengan cara yang sederhana dan mudah di mengerti.
  • 2. Memiliki Tampilan Web Yang Menarik :
    Tampilan yang menarik tentu membuat kita “tidak malas” untuk membaca presentasi bisnis yang ditawarkan
  • 3. MODAL Kecil KOMISI Besar :
    Tentu ini yang kita cari.. dalam Bisnis Berbasis MATRIX hal ini bukan Mustahil asal jelas perhitungannya, tapi INGAT besar dan kecil adalah relatif dan anda sendirilah yang bisa mengukurnya.
  • 4. Harus ada Produk atau Layanan (jasa) dari Bisnis tersebut :
    Tentu harus Produk atau Layanan (jasa) nya, jika tidak maka itu MONEY GAME namanya Bukan Bisnis.. Dengan andanya Produk/jasa setidaknya kita sudah mendapatkan “Manfaat” yang setimpal dengan MODAL yang kita keluarkan.. di luar Keuntungan Binis yang nanti akan kita dapatkan.
  • 5. Mendaftarlah Melalui SPONSOR yang Aktif :
    Biasanya Bisnis berbasis ini juga ditunjang dengan sistem SPILOVER artinya sponsor memberi limpahan Donwline bila batas Matrixnya sudah terpenuhi,..Nah hanya sponsor yang AKTIFlah yang bisa melakukan itu untuk anda. Tidak dipungkiri banyak diantara kita yang biasanya mendaftar langsung tanpa sponsor, hingga pada akhirnya dipilihkan sponsor secara Random yang kebanyakan mereka yang ” Kurang AKTIF”
    Sponsor yang AKTIF sendiri bisa di lihat di situs-situs atau Forum-forum iklan, mereka yang gencar berpromosi itulah Para SPONSOR AKTIF.
  • 6. Rawat Jaringan Anda :
    Ingat kesuksesan anda bergantung pada jaringan anda, jika anda bagus tapi jaringan dibawah anda berantakan maka Komisi anda akan Stop sampai di situ. Rawatlah jaringan anda mulai dari memberi TIPS sampai memberi bantuan berpromosi.
Contoh Situs Berbasis MATRIX :

http://GratisanShare.com/?ref=16298
http://komisigratis.com/?reg=sofianain

http://insmatrix.com/?id=sofianain

Link diatas Merupakan Link Sponsor yang Tergolong Aktif.
(Sumber : Yuleko.com)