Peluang Bisnis Affiliasi Dan Reseller

Setelah membahas soal Bisnis berbasis MATRIX  sekarang kita akan membahas mengenai bisnis Affiliasi dan Reseller.
Sebenarnya kedua bisnis ini sudah sangat umum.. tapi mudah-mudahan bisa membantu rekan-rekan netter yang sedang mencari tahu tentang keduanya..
Kenapa Affiliasi dan Reseller ini saya bahas bersamaan, hal tersebut karena kedua memang hampir mirip yaitu memberikan KOMISI LANGSUNG pada orang yang membantu Menjual produknya..
Misalnya :
Kita punya sebuah produk dengan harga Rp.90.000,- jika ada orang yang membantu kita menjual kita beri komisi 30% atau Rp.30.000,-
Untuk perbedaanya sendiri sepanjang pengetahuan saya adalah :
  • Bisnis Affiliasi Tidak mensyaratkan orang yang ingin membantu menjual untuk terlebih dahulu membeli produknya, jadi dia tinggal mendaftar langsung bisa bantu menjual, contoh situs yang menerapkan sistem ini adalah :
    MesinDuitReseller.com
    paypalbisnis.comdll
  • Sedang Bisnis reseller Mensyaratkan kita harus membeli dulu produknya baru bisa menjual produknya, contoh situs yang menerapkan sitem ini adalah : Pulsagram dan Bonusfantastic.Com
Program ini sangat diminati karena komisinya langsung, jadi lebih simple dibandingkan MLM yang harus menghitung jaringan. Dan umumnya untuk membantu menjual kita akan di beri LINK (URL) khusus dengan pola :
http://www.nama-web.Com/?id=username

Bagi Pemiliknya, Program ini juga akan sangat menguntungkan karena dia akan mendapatkan Tenaga Marketing tanpa harus menyiapkan Gaji bulanan.
Bagi kita yang bukan pemiliknya ini adalah sebuah peluang usaha yang bisa langsung kita jalankan tanpa harus membuat surat lamaran